Posted on

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tidak tidak menampik bahwa timnya kini di dalam situasi sulit. Bahkan, Klopp berharap pasukannya untuk tidak mengayalkan gelar juara Premier League musim 2020/2021.
Liverpool baru saja kalah berasal dari Burnley terhadap laga pekan ke-18 Premier League, Jumat (21/1/2021) dini hari WIB. Pada duel di Anfield, Liverpool kalah bersama skor 1-0.
Satu-satunya gol Burnley dicetak Ashley Barnes terhadap menit ke-83. Penyerang 31 th. dilanggar Alisson di kotak terlarang dan wasit berikan penalti. Barnes mengeksekusinya bersama sempurna.
Liverpool kini di dalam situasi yang sulit. Mereka tak pernah menang terhadap lima laga terakhirnya di Premier League.
Liverpool kini tertahan di posisi keempat klasemen Premier League bersama 34 poin. Jordan Henderson dan kolega tertinggal enam poin berasal dari Manchester United di puncak klasemen. Performa Liverpool pun tak lumayan bagus belakangan ini.

“Kami tidak sanggup mengayalkan gelar juara terhadap moment ini,” ucap Jurgen Klopp dikutip berasal dari BBC Sports.

Klopp menyebut situasi yang kini dialami Liverpool sulit untuk dijelaskan. Liverpool berada di dalam moment yang mirip buruknya selagi kalah 7-0 berasal dari Aston Villa terhadap awal musim 2020/2021 ini.

“Para pemain ini bukanlah model orang yang sehabis kalah 7-0 berpikir kami akan mengalaminya lagi, mereka bekerja keras malam ini dan itu tidak terjadi. Tapi, ada yang tidak berhasil,” imbuh Klopp.
Jurgen Klopp enggan menyalahkan siapa pun atas kekalahan lawan Burnley. Klopp lebih menentukan memakai selagi yang ada untuk bersiap menatap laga selanjutnya daripada saling menyalahkan.

“Ini bukan tentang saling menyalahkan, kami harus memilahnya bersama-sama, dan kami akan melakukannya,” kata Klopp.

“Di sepak bola Anda tidak punyai banyak waktu. Kami mencoba banyak, di dalam lebih dari satu moment itu baik, dan kandang tidak. Itulah kasus yang harus Anda pecahkan. Kami menciptakan kesempatan kok,” ucap Jurgen Klopp.

Sumber: BBC Sport

Baca Ini Juga:Cocoklogi? Performa Chelsea Merosot Drastis Sejak Dipuji Jurgen KloppLiverpool Kalah berasal dari Burnley, Apa Kata Jurgen Klopp?Man of the Match Liverpool vs Burnley: Nick PopeEgo Paul Pogba Terkikis Sejak kehadiran Bruno Fernandes, Bagus untuk Man UnitedTumpul! Liverpool Lewati 438 Menit dan 72 Shots Tanpa Mencetak Gol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *