Posted on

weltbuehne-hamburg – Ruud van Nistelrooy belum lama ini membagikan pengalamannya sebagai striker Manchester United. Diakuinya menjadi pemimpin Setan Merah adalah tugas yang sulit.

Van Nistelrooy Sebut Menjadi Stricker MU Adalah Tugas Yang Berat

Seperti kita ketahui bersama, Manchester United memiliki masalah serius di lini serang. Pasalnya, Manchester United tidak memiliki penyerang tengah yang sudah teruji dalam beberapa musim terakhir.

Setelah Romelu Lukaku pergi, Anthony Martial bertugas sebagai penyerang tengah. Namun, banyak kalangan yang mengeluhkan performa striker Prancis itu tidak konsisten.

Van Nistelrooy mengakui menjadi striker Manchester United adalah tugas yang sulit. “Ya, butuh banyak tanggung jawab untuk menjadi striker Manchester United,” kata Van Nistelrooy dari The Fives.

Van Nistelrooy menyebut Manchester United adalah salah satu klub terbesar di dunia. Oleh karena itu, semua pemain di semua posisi, terutama penyerang, menghadapi tuntutan dan tekanan yang luar biasa.

“Saat pertama kali datang ke klub, semua orang sangat menyambut Anda. Semua orang memancarkan aura positif, tapi ini baru permulaan.”

“Setelah satu atau dua musim, Anda mulai merasakan tekanan. Anda mulai merasa memiliki tanggung jawab yang besar di setiap pertandingan,”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *