Posted on

Tolak Perpanjangan Kontrak, MU Siap Menampung Kingsley Coman

weltbuehne-hamburg – Sebuah berita gembira datang untuk Manchester United. Pemain sasaran mereka, Kingsley Coman dikabarkan baru saja menolak tawaran kontrak baru di Bayern Munchen.

Pemain Timnas Prancis itu sudah berhubungan dengan Manchester United sejak musim lalu. Tetapi pada saat itu, Coman lebih memilih buat bertahan di Allianz Arena.

Tetapi United dikabarkan belum patah semangat. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu dikabarkan hendak berusaha buat mendatangkan si pemain di musim panas esok.

Kicker mengklaim ada secercah harapan untuk MU. Setan Merah dikabarkan berpotensi dapat merekrut Coman di musim panas esok.

Tolak Kontrak Baru

Menurut informasi itu, manajemen Bayern Munchen baru- baru ini mengadakan perundingan kontrak baru dengan Coman.

Mereka menilai Coman merupakan aset yang berharga untuk tim mereka. Untuk itu mereka berusaha untuk mempertahankan si winger dari buruan MU.

Tetapi usaha buat mempertahankan Coman itu menemui kegagalan. Eks pemain Juventus informasinya menolak tawaran itu sebab tawarannya ditaksir sangat kecil.

Menurut informasi itu, infromasi penolakan kontrak baru Coman sudah sampai hingga ke telinga Manchester United.

Setan merah dikabarkan tengah menyusun rencana buat menddapatkan Coman. Mereka kabarnya tidak segan buat membayar mahal gaji si pemain.

Bahkan MU dikabarkan siap melipatgandakan gaji Coman yang seluruh bernilai 130 ribu euro per minggu jadi 260 ribu euro per minggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *