Posted on

weltbuehne-hamburg – Informasi tentang masa depan Edinson Cavani. Ada faktor yang membuat para striker enggan menandatangani kontrak baru di Manchester United.

Terungkap, Ternyata Ini Alasan Cavani Enggan Perpanjang Kontrak Di MU

Musim panas lalu, Cavani resmi bergabung dengan Manchester United. Setelah mengakhiri kontraknya dengan PSG, ia bergabung dengan status free agent.

Sejauh ini, Cavani telah tampil sangat baik di Manchester United. Karena itu, manajemen Manchester United berencana memperpanjang kontrak yang habis pada musim panas nanti.

Daily Mail mengklaim bahwa Cavani masih enggan memperpanjang kontraknya di Manchester United. Satu hal yang membuatnya masih enggan untuk terus mengabdi di Old Trafford. Faktor apa itu?

Khawatir Jam Bermain

Menurut kabar, Cavani masih enggan bertahan di Manchester United karena masalah jam bermain.

Dia tahu bahwa Manchester United berencana membeli striker baru di musim panas. Dia juga tahu bahwa penyerang baru itu adalah striker yang di proyeksikan dalam jangka panjang diharapkan menjadi mesin gol Manchester United.

Selain itu, laporan tersebut juga mengklaim bahwa Cavani tidak sepenuhnya menutup peluang bertahan di MU.

Menurut laporan, striker itu masih senang di Manchester United. Dan dia masih penasaran untuk bermain lebih lama di EPL.

Jika Solskjaer bisa menjamin waktu bermainnya musim depan, penyerang itu dikatakan siap untuk memperpanjang masa jabatannya di Old Trafford.

Menurut rumor, tujuan Cavani saat ini adalah kembali ke Amerika Selatan. Dia semakin kuat dikaitkan dekat dengan tim asal Argentina yakni Boca Juniors.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *