Posted on

weltbuehne-hamburg – Philippe Coutinho sekarang berada di persimpangan jalan. Ia akan selalu absen musim ini karena cedera. Jadi, apakah dia memiliki masa depan di Barcelona?

Teka Teki Masa Philippe Depan Coutinho Di Klub Barcelona

Coutinho tampil bagus di awal musim 2020/2021. Saat Ronald Koman datang dan membawa formasi 4-2-3-1, Coutinho terlihat sangat cocok. Coutinho memainkan peran penting sebagai playmaker.

Namun, saat Koeman mengubah formasi dan taktiknya karena performa buruknya, Coutinho gagal beradaptasi. Gelandang muda Pedri Gonzalez mengambil alih posisinya, dan dia tampil bagus musim ini.

Coutinho saat ini berada di Qatar. Bukan untuk liburan, tapi untuk pemulihan. Mantan pemain Liverpool itu mengalami cedera lutut pada Desember tahun lalu dan belum pulih.

Awalnya, Coutinho diharapkan bermain pada awal April 2021. Namun, Coutinho kini harus kembali mengubur mimpinya di sisa laga musim 2020/2021.

Mengutip Marca, masa depan Coutinho akan menjadi topik pembicaraan Ronald Koeman. Pelatih akan bertemu dengan Joan Laporta untuk mempresentasikan rencana klub untuk musim depan dalam beberapa hari ke depan.

Koman belum membuat keputusan akhir tentang masa depan Coutinho. Namun, jika melihat Barcelona membutuhkan dana baru untuk membeli pemain baru, bukan tidak mungkin Laporta akan melepas Coutinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *