Posted on

Trent Alexander-Arnold diyakini tetap pantas diakui sebagai keliru satu bek sayap terbaik di dunia. Bek muda Liverpool ini cuma mesti belajar bertahan lebih baik dan tidak cuma berpikir menyerang.
Nama Trent merasa dikenal dua musim terakhir. Dia merupakan keliru satu pemain terbaik Liverpool dalam langkah menjuarai Liga Champions dan Premier League.
Nahas Trent dihantam cedera beberapa bulan lalu, dan dia tetap belum lagi menjadi pemain yang mirip setelah pulih. Performanya jauh merosot.
Kesulitan Trent ini pun dilihat oleh analis Premier League, Dominic Matteo, yang berharap Trent merubah permainannya sedikit.
Selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Trent dikenal bersama akselerasinya ke depan, membantu para penyerang, dan miliki akurasi operan tinggi. Matteo mengerti mutu itu, tapi menurutnya Trent pun mesti merasa belajar bertahan lebih baik.

“Ketika Anda miliki pemain-pemain seperti Trent Alexander-Arnold dan Robertson, benar-benar sulit mengabaikan dua nama itu,” ujar Matteo dikutip dari Goal.

“Mereka dua di antara para pemain tangguh di liga. Jika Anda membandingkan statistik mereka bersama nama-nama lain, mereka benar-benar tangguh.”

“Namun, satu perihal yang saya percayai adalah Anda mesti mundur beberapa langkah dan berada di posisi defensif yang lebih baik,” imbuhnya.

Matteo menyita perumpamaan kekalahan dari Burnley kemarin. Liverpool sering kocar-kacir sebab Trent terlambat bertahan, dan baginya Trent tidak mesti tetap naik menyerang.

“Burnley kemarin mampu beberapa kali menembus sebab Trent berada di luar posisinya. Jika demikian, lebih-lebih melawan Burnley Anda bakal kebobolan,” sambung Matteo.

“Itulah satu perihal yang mesti dikerjakan Liverpoool lebih baik, yakni secara defensif dikala Trent tersedia di posisi tersebut.”

“Anda tidak mesti tetap meledak-ledak di tiap-tiap pertandingan,” pungkasnya.

Baca ini termasuk ya!Termasuk Lawan Liverpool, Ini 10 Laga yang Mungkin Dilewatkan De BruyneJohn Terry Ikut Bereaksi Usai Rekor Kandang Liverpool Terhenti, Apa Katanya?Sabda Romano: Arsenal Terdepan Daratkan Martin OdegaardKevin De Bruyne Cedera Sampai Enam Pekan, Bisa Absen Hingga 10 PertandinganInter Milan Inginkan Donny van de Beek, MU Katakan Tidak!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *