Posted on

Saddil Ramdani Ingin Kedua Impiannya Dapat Tercapai

weltbuehne-hamburg – Pemain timnas Indonesia, Saddil Ramdani, tidak akan meninggalkan mimpinya jadi anggota Tentara Nasional Indonesia(TNI) Angkatan laut(AL). Pada waktu yang sama, Saddil pula tetap mau transfernya ke Sabah FC terlaksana.

Saga transfer Saddil Ramdani ke Sabah FC sudah selesai. Bhayangkara Solo FC sepakat melepasnya dengan biaya kompensasi.

Saddil Ramdani tinggal menunggu waktu buat pergi ke Malaysia. saat ini, beliau sedang berada di kampung halamannya di Kendari, Sulawesi Tenggara.

” Sebenarnya, saya mau dua- duanya berjalan dengan baik. Aku lagi berusaha siapa tau dapat dicermati serta di arahkan dengan baik untuk membela Sabah FC serta dapat menjadi anggotaTentara Nasional Indonesia(TNI) Angkatan udara(AU),” tutur Saddil Ramdani.

” Aku telah sepakat lebih dahulu dengan Sabah FC. Kepindahannya lagi diproses oleh ayah angkat saya, Surya Manggarai, serta pelatih Sabah FC, Kurniawan Dwi Yulianto,” terang Saddil Ramdani.

Mengusahakan Keduanya

Saddil Ramdani tidak mau memilih antara Sabah FC serta menjadi Tentara Nasional Indonesia(TNI) Angkatan udara(AU). Karena, bekas Persela Lamongan itu mau profesi keduanya berjalan bersama.

” Sebab bagaimana pun juga, saya amat senang dan bangga dapat membela Sabah FC serta jadi anggota Tentara Nasional Indonesia(TNI) Angkatan udara(AU). Bila bisa berjalan dua- duanya, aku amat bersyukur,” tutur Saddil Ramdani.

Saddil Ramdani hendak memperkuat Sabah FC selama semusim. Ia akan didaftarkan sebagai pemain asing Asia Tenggara( ASEAN) di Liga Super Malaysia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *