Posted on

Kesulitan yang dihadapi Frank Lampard di Chelsea saat ini terlalu dipahami oleh koleganya, Mikel Arteta. Untuk itu, Arteta enggan berbicara soal isu pemecatan Lampard.
The Blues sesungguhnya sedang terperosok didalam situasi sulit sejak pertengahan Desember lalu. Sempat berada di puncak klasemen, kini Chelsea merosot ke peringkat ke-8 klasemen sementara.
Chelsea hanya dua kali menang dan satu kali bermain imbang pada delapan laga paling akhir di liga, sisanya kalah. Teranyar, Rabu (20/1) tempo hari Lampard lihat timnya takluk 0-2 berasal dari Leicester City.

Kondisi Chelsea bertolak belakang bersama Arsenal yang merasa bangkit dan sedang bagus-bagusnya, lantas apa kata Arteta?

Arteta memahami memahami posisi Chelsea dan Lampard. Arsenal sendiri baru bangkit pada akhir Desember lantas dan tetap melaju apik sampai sekarang. Untuk itu, saat ini dia tunjukkan dukungannya pada Lampard.

“Tidak, dikala siapa pun kolega aku sedang kesulitan, aku tidak kemungkinan tersenyum,” tegas Arteta di Arsenal.com.

“Sebaliknya, aku justru ingin membantu mereka, dan aku mendapatkan banyak pemberian berasal dari banyak pelatih di liga dikala kita mengalami masa-masa sulit.”

“Bahkan ada lebih dari satu yang berikan saran, begitulah seharusnya,” imbuhnya.

Arteta mengakui Lampard adalah salah satu rivalnya, terlebih sama-sama tim London. Namun di balik rivalitas itu ada solidaritas satu profesi, tidak ada pelatih yang ingin koleganya dipecat.

“Benar kita bersaing satu mirip lain, tapi kita berada di profesi yang mirip dan kita memahami tantangan berasal dari profesi ini,” lanjut Arteta.

“Sebab itu, aku menghendaki yang terbaik untuk Frank,” tutupnya.

Baca ini terhitung ya!Yang Harus Dilakukan Liverpool Saat Ini: Jangan Bayangkan Gelar Juara Dulu!Dipermalukan Burnley di Anfield, Liverpool Harusnya Dapat Hadiah Penalti?Telan Kekalahan Kandang Pertama di Liga Inggris Sejak 2017, Liverpool Banjir Ejekan berasal dari NetizenTerbaik dan Terburuk berasal dari Laga Liverpool vs Burnley: Sadio Mane sampai TarkowskiAngka Berbicara, Cavani Lebih Oke berasal dari Alexis Sanchez dan Radamel Falcao

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *