Posted on

Real Madrid tidak sanggup melihat sepele perkara kontrak Sergio Ramos yang akan kedaluwarsa di akhir musim 2020/21 ini. Jika Ramos hingga menolak perpanjangan kontrak, Los Blancos akan menghadapi masalah besar.
Betapa tidak, peran Ramos sementara ini begitu mutlak untuk Madrid. Dia separuh kapabilitas tim, dan saat Ramos terpaksa absen biasanya Madrid pun tampil buruk.
Kehilangan Ramos di akhir musim nanti akan jadi awal bencana. Presiden Madrid, Florentino Perez, mestinya paham itu. Perez paham betul betapa sulitnya melacak bek sedang yang tepat dan lumayan tangguh untuk Madrid.
Mengapa demikian? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Mengutip Marca, Madrid telah pernah bermasalah berkaitan kehilangan bek tengah. Kasus sama pernah dihadapi Perez beberapa tahun lantas saat harus melacak pewaris Fernando Hierro.

Pada awalnya Perez coba mendatangkan pemain-pemain muda Spanyol layaknya Francisco Pavon, Alvaro Mejia, atau Raul Bravo. Semuanya terbilang gagal.

Lalu pada musim panas 2004 Perez coba langkah lain. Dia mendatangkan Walter Samuel dan Jonathan Woodgate, keduanya pun lagi gagal.

Madrid coba lagi setahun kemudian, merekrut Sergio Ramos dari Sevilla. Namun, sementara itu Ramos sebetulnya tetap bermain di pos bek kanan.

Singkatnya, Madrid perlu sementara lama mendapatkan bek sedang yang pas. Mungkin cuma Fabio Cannavaro dan Pepe yang terbilang lumayan baik di masa Ramos tetap bermain sebagai bek kanan.

Di masa keduanya sebagai presiden, Perez sesudah itu coba merekrut bek sedang lagi. Ada Raul Albiol dan Ricardo Carvalho, tetapi pembelian Raphael Varane-lah yang terbilang paling pas.

Ramos-Pepe-Varane sempat jadi andalan Madrid sepanjang bertahun-tahun, Perez tidak harus lagi melacak bek tengah. Namun, sekarang situasinya lagi sulit.

Hanya ada Nacho Fernandez dan Eder Militao sebagai pelapis, keduanya belum selevel Ramos. Kabarnya Madrid mengincar David Alaba dan Pau Torres, tetapi bukan bermakna mereka sanggup membiarkan kontrak Ramos habis.

Baca ini juga ya!Salah tak Bahagia di Liverpool, tetapi Madrid tak Tertarik Memboyongnya ke BerbabeuAndrea Sesma, Istri Iker Muniain yang Cantik dan MenawanMimpi Besar Frank Lampard: Jadi Pelatih Barcelona!Masih Ada Harapan, Barcelona! Memphis Depay Isyaratkan Hengkang di Akhir MusimLiverpool Tertarik Datangkan Sergio Ramos?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *