Posted on

PSS Sleman Resmi Merekrut Nico Valez Untuk Mengisi Slot Asing

weltbuehne-hamburg – Setelah mendatangkan 7 pemain barru, PSS Sleman kembali memublikasikan penggawa anyarnya. Ialah buat satu slot pemain asing bernama Nicolas Leandro Velez asal Argentina.

Tim Elang Jawa memublikasikan secara resmi kejelasan bergabungnya Nico Velez ke bumi Sembada, Jumat( 5/3/2021). Pemain yang memiliki nama akrab Nico Velez itu direkrut PSS dari klub Liga Malaysia, Felda United.

Si pemain akan tempatkan sebagai gelandang seraang PSS, seperti yang sempat dihuni oleh Brian Ferreira di musim 2019. Nico Velez dibekali keterampilan orang yang bagus serta dorongan hati mencetak gol tinggi.

Si pemain membeberkan alasan menerima tawaran dari PSS serta berterus terang tidak sabar segera lekas. sekaligus akan jadi pengalaman pertamanya tampil di Liga Indonesia.

“Saya ingin segera datang ke Indonesia dan Sleman. Sebelumnya, saya ditawari oleh beberapa klub di negara lain. Tapi saya lebih memilih Indonesia karena bagi saya PSS punya tim pelatih dan juga fansnya luar biasa,” terangnya.

Velez turut menyinggung soal suporter PSS yang dinilainya luar biasa. Beliau kerap melihat aksi suporter PSS terutama Brigata Curva Sud( BCS) melalui siaran di YouTube. Kelompok suporter dialiran ultras itu memanglah dikenal mempunyai aksi koreografi menawan.

Velez juga berambisi, jika pandemi COVID- 19 telah mereda, beliau bisa berjumpa serta merasakan langsung suasana Sleman Fans di stadion saat pertandingan.

“Saya juga tidak sabar untuk bertemu para pendukung PSS. Saya sudah menonton banyak sekali video aksi Sleman Fans di Youtube dan menurut saya mereka adalah salah satu suporter terbaik di Indonesia,” beber pemain berusia 30 tahun tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *