Posted on

Ole Gunnar Solskjaer tidak sanggup menggaransi peluang bermain yang lebih layak kepada pemain Manchester United, Timothy Fosu-Mensah. Oleh karenanya, ia mempersilahkan sang pemain untuk mencari klub lain di bulan Januari ini.
Fosu-Mensah udah berhimpun bersama dengan Manchester United sejak usianya masih 16 tahun. Dua musim setelahnya, Fosu-Mensah diberikan peluang melakoni debutnya sebagai pengganti kala MU bertemu Arsenal.
Pada pertandingan itu juga, Manchester United beri tambahan peluang debut kepada Marcus Rashford yang segera mempersembahkan dua gol. Kedua pemain ini memiliki nasib yang cukup berbeda.
Rashford jadi keliru satu pemain mutlak didalam skuad the Red Devils. Sedangkan Fosu-Mensah baru mencatatkan total 29 penampilan didalam kurun kala lima tahun terakhir.

Jumlah penampilan Fosu-Mensah yang minim disebabkan oleh keputusan Manchester United meminjamkannya ke klub lain, layaknya Crystal Palace dan Fulham. Namun, Ia tidak lagi melakoni peran pemain utang sejak musim kemarin.

Meski demikian, Fosu-Mensah selalu tak sanggup merebut area reguler didalam starting XI Manchester United sampai musim ini. Alhasil, Solskjaer tidak memiliki pilihan lain tidak cuman membukakan pintu muncul buat pemain berusia 23 tahun itu.

“Dia jarang bermain, jadi udah jelas kecuali dia diperbolehkan untuk menemui klub lain bersama dengan pandangan pergi di bulan Januari,” ujar Solskjaer kepada awak media, layaknya yang dikutip berasal dari Goal International.

“Sulit kala anda memiliki pemain yang bagus, bertalenta, dan anda tidak sanggup memberi mereka peluang bermain. Saat ini dia berada pada step di mana dirinya kudu pergi dan bermain lagi,” lanjutnya.
Solskjaer sendiri tidak mengungkapkan ke mana dan kapan Fosu-Mensah bakalan berlabuh. Yang pastinya, ia tidak sanggup beri tambahan garansi bermain kepadanya kecuali memastikan untuk bertahan di Old Trafford.

“Mungkin pada akhir Januari, atau kemungkinan pada musim panas dia sanggup beroleh area lain. Dia sedang bekerja keras, Tim, dia udah siap untuk pindah ke klub manapun,” tutup pria berkebangsaan Norwegia tersebut.

Melihat situasinya, berat rasanya untuk menyaksikan Fosu-Mensah tampil kala Manchester United bertemu Watford didalam ajang FA Cup hari Minggu (10/1/2021) nanti. Laga berikut bakalan diselenggarakan di markasnya, Old Trafford.

Baca Juga:Jadwal Pertandingan FA Cup Manchester United vs Watford, 10 Januari 2021Kata Mantan Pelatih: Kai Havertz Harus Lebih Baik, Heran MU Rekrut Van de BeekKieran Trippier Masuk Daftar Prioritas Transfer Manchester UnitedBorongan! Newcastle Bakal Rekrut Tiga Pemain Manchester United IniAC Milan Inginkan Diogo Dalot, Manchester United Siap Melepas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *