Posted on

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengakui skuad Chelsea membuatnya insecure. Arteta menilai pasukan Frank Lampard adalah tim terkuat di Liga Inggris.

Arsenal bakal menantang Chelsea terhadap Boxing Day di Emirates Stadium, Minggu (27/12/2020) dini hari. Laga itu menjadi tekanan besar bagi pelatih asal Spanyol itu.

“Jelas, Chelsea senantiasa punya skuad hebat yang terdiri dari pemain-pemain hebat,” katanya.

Chelsea duduk di alur kelima dan memimpin 11 poin dari Arsenal dan maju ke babak gugur Liga Champions tanpa kehilangan satu.

Pada Agustus lalu, Arsenal mengalahkan Chelsea di final Piala FA. Itu adalah gelar pertama Arteta sebagai manajer. Namun, sekarang kondisinya berbeda.

Chelsea mendekati kestabilan sementara Arsenal konsisten terpuruk.

“Tim yang kami hadapi lebih dari satu bulan selanjutnya adalah tim teratas. Saat ini, Anda bisa saja berbicara tentang skuad terkuat di Premier Leaue. Mereka laksanakan pekerjaan yang terlalu bagus, Frank (Lampard) laksanakan pekerjaan yang terlalu bagus,” katanya.

“Dia punya tim yang penuh kepercayaan dan biarpun mereka mengalami lebih dari satu kekalahan, itu adalah tim yang akan berkompetisi memperebutkan gelar juara,” kata Arteta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *