Posted on

Di mata eks Manchester United, Louis Saha, Bruno Fernandes memerlukan pemain yang mampu menolong mengkreasikan serangan. Ia sangat percaya bahwa Jack Grealish dan juga Jadon Sancho mampu melakukan tugas tersebut.

Kedua pemain itu memang sering dikaitkan dengan the Red Devils didalam sebagian tahun terakhir. Grealish bermain dengan gemilang dengan Aston Villa, saat Jadon Sancho bercahaya sepanjang di Borussia Dortmund.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Manchester United disebut-sebut bakal merekrut keduanya. Tapi terhadap akhirnya, Sancho dan Grealish wajib bertahan di klubnya tiap-tiap karena MU gagal memenuhi permintaan harganya.

Manchester United wajib mengencangkan ikat pinggangnya karena pandemi Covid-19 memadai membawa dampak neraca keuangan klub jadi tidak seimbang. Jadi, besar mungkin mereka bakal ulang mencoba di musim panas berikutnya.

Saha merupakan fans berat ke-2 pemain tersebut, terlebih Sancho. Ia yakin jika mereka bergabung, beban yang wajib ditanggung oleh Bruno Fernandes selama ini mampu menjadi berkurang.

“Sangat disayangkan Man United gagal menggapai kesepakatan untuk Jack Grealish dan Jadon Sancho musim panas lalu karena mereka adalah dua pemain yang luar biasa,” ujar Saha kepada Ladbrokes.

“Saya tidak cukup begitu mengenal Grealish, namun saya pikir dia bakalan sesuai dalam tim ini. Namun bikin saya, maaf, Sancho adalah pemain yang luar biasa,” lanjutnya.

“Dia tidak mampu ditebak, pemain yang terlampau bertalenta dan kalau dia bermain untuk United bersama Bruno Fernandes, sebagai striker anda mengetahui bahwa anda akan mencetak gol karena dua pemain ini.”

Dortmund menempatkan harga 100 juta pounds untuk pemain berusia 20 th. tersebut. Angka itu kemungkinan bisa diturunkan pada musim panas mendatang mengingat performa Sancho mengalami penurunan yang memadai signifikan.

Sancho sudah dimainkan sebanyak 18 kali di beragam ajang. Namun, pemain berkebangsaan Inggris itu hanya bisa mengantongi empat gol dan sembilan assist.

Sementara itu, performa Grealish bersama Aston Villa makin lama cemerlang. Whoscored beri tambahan rating 7.9 untuk menggambarkan performa sang gelandang didalam 14 laga yang sudah dimainkan di Premier League sejauh ini.

“Man United melepaskan dua pemain itu pada musim panas kemarin, tapi harapannya mereka mempunyai kesempatan untuk merekrutnya segera,” pungkas Saha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *