Posted on

Transfer Jesse Lingard ke Inter Milan semakin berpotensi menjadi kenyataan. Pemain Manchester United itu di informasikan dipromosikan Romelu Lukaku dan Ashley Young ke Antonio Conte.
Jesse Lingard merupakan tidak benar satu pemain yang digosipkan akan meninggalkan Manchester United di musim dingin ini. Setelah pemain 28 th. itu mendapatkan jam bermain yang memadai terbatas musim ini.
Meski jarang bermain, Lingard tidak sepi peminat. Banyak klub Inggris dan Eropa yang dilaporkan tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Di musim dingin ini, Inter Milan sedang berburu playmaker baru.

Kubu Nerrazurri telah mengonfirmasi bahwa mereka akan melewatkan Christian Eriksen, sehabis playmaker asal Denmark itu gagal memenuhi ekspektasi mereka.

Untuk itu pihak Nerrazurri sedang melacak pengganti yang seimbang untuk sang pemain di bulan Januari ini.
Menurut laporan tersebut, Romelu Lukaku baru-baru ini menyarankan Lingard ke Antonio Conte.

Ia menilai Lingard merupakan pemain dengan karakteristik yang bagus. Jadi ia menilai sang playmaker akan cocok di Inter.

Lukaku bukan salah satu yang merekomenadasikan Lingard ke Conte. Ashley Young yang notabene mantan pemain MU terhitung menyarankan sang pemain ke Conte.
Pihak Manchester United dilaporkan tidak keberatan melewatkan Lingard.

Mereka kini tunggu tawaran konkret untuk sang playmaker.

Baca Juga:Adaptasi Lancar, Amad Diallo Segera Debut di Manchester UnitedTantang Fulham, Manchester United Harus Waspadai Sektor IniErling Haaland, Kepingan Terakhir dari Puzzle ‘Juara’ Manchester UnitedDonny van de Beek Flop di Manchester United? Tidak Secepat itu Fergusso!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *