Posted on

weltbuehne-hamburg – Menurut kabar, Juventus tertarik merekrut Alessio Romagnoli, yang merupakan bek kelas menengah sekaligus kapten tim lawan Serie A AC Milan pada bursa transfer musim panas nanti. Kontrak antara Romagnoli dan Milan akan berakhir pada Juni 2022. Namun, sejauh ini belum ada kontrak baru yang dicapai antara kedua pihak.

Juventus Tertarik Rekrut Alessio Romagnoli, Saingi Barca Dan MU

Jika tidak ada pembaruan hingga akhir musim, Milan mungkin bersedia melepas Romagna di musim panas untuk mendapatkan dana baru.

Milan disebut-sebut sudah membuka proses negosiasi kontrak baru dengan Romagnoli yang diwakili oleh agennya Mino Raiola.

Raiola diyakini telah meminta Milan untuk menggandakan gaji Romagna menjadi 6 juta euro per tahun. Namun, kubu Rossoneri tak mau menuruti permintaan tersebut.

Menurut Gazzetta dello Sport, Juventus juga mengaku sedang memantau perkembangan Romagna di Milan, berharap bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk memikatnya ke Turin.

Juventus bukan satu-satunya yang memantau kemajuan Romagna di Milan. Sebelumnya, Manchester United dan Barcelona juga dikabarkan membutuhkan bek berusia 26 tahun tersebut.

Di saat yang sama, mengingat usai hengkang dari Giallorossi pada 2014, Romagnoli mengaku sebagai pengganti Lazio, tampaknya sulit merealisasikan opsi kembali ke eks klubnya di Roma.

Konon Milan sendiri telah mematok banderol Romagna di kisaran 20 juta euro, bagi klub yang berminat, sepertinya tak kesulitan untuk memenuhi harga tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *