Posted on

Dimitar Berbatov jadi salah satu pihak yang paling kecewa bersama dengan kegagalan Manchester United di semifinal Carabao Cup kemarin. Dia meyakini tersedia kasus terhadap mental skuad MU di laga sepenting ini.
Ya, Kamis (7/1/2021) tempo hari MU takluk 0-2 dari Manchester City di semifinal Carabao Cup, pupus udah salah satu jalur mencapai trofi. Nahasnya, ini merupakan keempat kalinya MU gagal di semifinal sejak musim lantas secara beruntun.
Musim lantas MU pun gagal di semifinal Carabao Cup, kalah di semifinal FA Cup, dan takluk di semifinal Liga Europa. Empat kesempatan mencapai trofi sirna di dua langkah terakhir.
Sebagai mantan pemain, Berbatov meyakini tersedia sesuatu yang salah terhadap tim MU sekarang. Apa katanya? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

Menurut Berbatov, kekalahan teranyar ini seharusnya bisa sebabkan MU mengevaluasi diri. Masalahnya lebih kritis dari yang tampak, tersedia kasus mental terhadap diri para pemain di laga sepenting ini.

“Terkadang tekanan dan ekspektasi tinggi bisa mengganggu para pemain disaat mereka mesti menyita langkah perlu untuk mencapai final,” kata Berbatov kepada Betfair.

“MU mesti mengevaluasi apa yang berjalan terhadap laga-laga perlu layaknya ini dan mencoba memperbaikinya.”

“Meraih trofi adalah langkah perlu ke arah yang tepat dan sayangnya MU lagi-lagi gagal,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Berbatov berharap skuad MU mengingat pesan Jose Mourinho si mantan pelatih. Pasca era Sir Alex Ferguson, sampai sekarang Mourinho masih pelatih terbaik MU mengenai torehan trofi.

“Terkadang disaat Anda bermain di laga sepenting ini, bukan soal momentum atau performa yang penting, justru soal seberapa besar kemauan Anda, seberapa cerdas dan liciknya para pemain,” sambung Berbatov.

“Jika perlu, memanfaatkan sejumlah langkah kotor, apa pun untuk menang. Terkadang Anda mesti bermain layaknya itu.”

“Dan layaknya yang pernah dikatakan Jose Mourinho: ‘Anda mesti jadi seorang baj***an untuk mencapai trofi’. Saya tidak lihat itu terhadap tim MU di laga sepenting ini,” tandasnya.

Baca ini terhitung ya!Januari Ini, Klopp Isyaratkan Liverpool tak Beli Pemain BaruMasalah Finansial Memburuk, Arsenal Pinjam 120 Juta Pounds ke BankArsenal Tuntaskan Transfer Omar Rekik, Siapa Dia?Lama Dinanti, Manchester United Akhirnya Resmi Rampungkan Perekrutan Amad DialloLiverpool tak Beli Pemain Sekarang, tapi Klopp Rencanakan Sesuatu yang Menarik Musim Panas Nanti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *