Posted on

Gelandang andalan Lyon, Houssem Aouar dikabarkan menghendaki bergabung bersama tidak benar satu berasal dari dua tim raksasa Spanyol, yakni Real Madrid atau Barcelona.
Aouar sempat menjadi komoditas panas terhadap jendela transfer musim panas kemarin. Gelandang 22 tahun itu gencar dihubungkan bersama Arsenal.
Namun, hingga jendela transfer ditutup, tak tersedia kepindahan yang terjadi. Arsenal pun pada akhirnya memastikan untuk merekrut Thomas Partey berasal dari Atletico Madrid.
Kini seperti dilansir ESPN, Aouar diklaim punya harapan untuk sanggup merapat ke Real Madrid atau Barcelona ketika jendela transfer musim panas mendatang telah dibuka.

Ketimbang perlu bermain di Premier League Inggris bersama menerima pinangan Arsenal, Aouar kabarnya lebih memilih untuk hengkang ke Spanyol.

Di segi lain, Real Madrid dan Barcelona sesungguhnya sempat memantau pertumbuhan Aouar. Namun, sejauh ini keduanya tetap belum melayangkan tawaran formal kepada Lyon.
Beberapa kala lalu, Aouar kembali menegaskan komitmennya bersama Lyon, dan tak menghendaki berganti klub, setidaknya terhadap bursa transfer Januari ini.

“Saya amat puas berada di sini, saya mengambil alih ketentuan untuk bertahan bersama klub yang membentuk saya, saya nikmati tiap tiap hari yang saya punya di sini. Semua yang saya inginkan, adalah mengembalikan klub ini ke area yang selayaknya bersama rekan satu tim saya,” tegas Aouar.

“Saya amat puas berada di sini, kita punya ambisi yang amat besar untuk musim ini.” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *