Posted on

Spekulasi era depan Marcos Alonso memasuki babak baru. Bek kiri Chelsea itu di informasikan menginginkan ulang ke Spanyol di tahun 2021.

Alonso pertama kali merapat ke Stamford Bridge di tahun 2016 silam. Ia menopang Antonio Conte memenangkan trofi EPL pertamanya di Chelsea.

Chelsea bertandang ke Arsenal sehari setelah Natal, nasib Mikel Arteta jadi sorotan media dalam duel ini. Klik di sini!
HomeInggris
Liga Inggris: Kalah Bersaing, Bek Chelsea Dikabarkan Ingin Pulang Kampung ke Spanyol
Oleh Gregah Nurikhsani pada 26 Des 2020, 11:45 WIB
Sheffield United Vs Chelsea
Pemain Chelsea, Marcos Alonso, kelihatan kecewa usai ditaklukkan Sheffield United pada laga Premier League di Stadion Bramall Lane, Sabtu (11/7/2020). Chelsea kalah tiga gol tanpa balas. (Peter Powell/Pool via AP)

Bola.com, Jakarta – Spekulasi era depan Marcos Alonso memasuki babak baru. Bek kiri Chelsea itu di informasikan ingin ulang ke Spanyol di th. 2021.

Alonso pertama kali merapat ke Stamford Bridge di th. 2016 silam. Ia membantu Antonio Conte memenangkan trofi EPL pertamanya di Chelsea.

Namun setelah Conte pergi dan Frank Lampard menjabat, Alonso mulai tersisih berasal dari skuat Chelsea. Musim ini posisinya direbut oleh bek baru Chelsea, Ben Chilwell.

El Chringuito mengklaim bahwa Alonso udah memastikan pergi berasal dari Chelsea. Ia di informasikan bakal ulang ke Spanyol.

Menurut laporan selanjutnya Alonso belakangan ini sedang menjalin komunikasi dengan Atletico Madrid.

Pemuncak klasemen sementara La Liga itu di informasikan sedang mencari bek kiri baru. Karena stok bek kiri mereka memadai terbatas.

Marcos Alonso yang terbukti jadi bek kiri top di Chelsea dinilai bakal jadi amunisi yang bagus untuk Atletico Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *