Posted on

Bali United Bersiap Untuk Turnamen Piala Menpora 2021

weltbuehne-hamburg– Bali United telah merambah minggu ketiga latihan pada Senin( 22/2/2021) petang Waktu indonesia tengah(WITA). Dalam latihan ini, bek asing asal Brasil, Willian Pacheco, telah bergabung kembali setelah sempat hadapi cedera. Bali United juga saat ini fokus menyiapkan diri buat tampil di Piala Menpora 2021 yang diselenggarakan mulai 20 Maret kelak.

“Dia sudah boleh berlatih hari ini, hanya masih terpisah dan berlatih bersama fisioterapis. Jadi Pacheco belum bisa bergabung bersama teman-temannya yang lain di lapangan,” ujar pelatih Bali United, Stefano Cugurra, seperti dilansir dari situs resmi klub.

Pelatih yang akrab disapa Teco itu juga menerangkan kalau latihan yang berikan oleh tim kepelatihan Bali United masih berkutat kepada pengembalian kondisi fisik pemain.

“Hari ini pun latihan masih fokus untuk mengembalikan fisik dan berlatih aerobik untuk para pemain,” ujar pelatih Bali United itu.

Bali United saat ini tengah bersiap mengarah invitasi pramusim berjudul Piala Menpora 2021. Bersumber pada data dari PSSI serta PT Aliansi Indonesia Terkini, 4 posisi sudah diresmikan selaku tuan rumah invitasi pada Maret kelak, ialah Solo, Bandung, Sleman, serta Apes.

Teco tidak merasa terdapat permasalahan dengan determinasi venue invitasi itu. Tetapi, instruktur asal Brasil itu menerangkan berartinya kesiapan venue, tercantum sarana ajudan yang diperlukan regu partisipan sepanjang terletak di situ.

” Satu yang berarti untuk aku merupakan mutu stadion serta alun- alun yang baik. Sepanjang regu terletak di posisi invitasi, pula butuh tempat bimbingan. Terutama penginapan tempat regu menginap pula dalam situasi bagus. Aku berasumsi keempat kota yang diseleksi telah memiliki sarana pendukung yang komplit,” ucap Teco.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *