Posted on

Pelatih Inter Milan Antonio Conte menilai timnya belum berada terhadap level setara bersama dengan Juventus di Serie A musim 2020-2021.
Inter bakal menjamu Juventus terhadap giornata ke-18 Serie a, Senin (18/1/2021) dini hari. Laga bertajuk Derby d’Italia ini bakal berlangsung di Giuseppe Meazza.
Nerazzurri selagi ini berada di posisi yang lebih baik berasal dari Si Nyonya Tua di klasemen Serie A. Inter berada di peringkat ke dua bersama dengan koleksi 37 angka.
Sementara Juventus tertahan di posisi keempat. Tim asuhan Andrea Pirlo selanjutnya tertinggal empat poin berasal dari La Beneamata.

Meski timnya berada di atas Juventus terhadap klasemen sementara, Conte menilai Inter masih belum menyamai level Juventus. Menurutnya, Juventus masih yang terkuat di Italia selagi ini.

“Tidak ada tim yang udah serius memangkas jarak ini. Juventus senantiasa menjadi tim yang dilakukan bersama dengan baik, berhasil beradaptasi, meremajakan skuat, dan memasukkan para pemain berpengalaman,” kata Conte di website formal klub.

“Pada th. ini, skuat mereka punya struktur yang baik, kecuali Anda berpikir berkenaan Chiesa, Morata, McKennie di lini tengah, Kulusevski

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *