Posted on

Juventus menyatakan performa yang tidak memuaskan sang pelatih, Andrea Pirlo. Ia merasat para pemainnya menyulitkan diri sendiri saat bersua Genoa di dalam ajang Coppa Italia hari Kamis (14/1/2021).
Pertandingan yang terjadi di Allianz Stadium berikut berakhir bersama dengan kemenangan tipis 3-2 Juventus atas Genoa. Ketiga golnya dipersembahkan oleh Dejan Kulusevski, Alvaro Morata dan Hamza Rafia.
Juventus tampil dominan dan bahkan sempat unggul dua gol lebih dulu berkat aksi Kulusevski dan Morata. Sayangnya, laga mesti dilanjutkan ke extra time setelah Lennart Czyborra dan Filippo Melegoni mencetak gol sebelum saat permainan usai.

Setelah membombardir pertahanan lawan, gol yang dinanti-nanti Juventus selanjutnya tiba terhadap menit ke-104. Rafia, yang lebih dari satu hari selanjutnya bermain bersama dengan skuad U-23 di Serie C, menjadi penentu kemenangan Bianconeri.

Pada pertandingan kali ini, Juventus melaksanakan rotasi besar-besaran untuk mengistirahatkan pemain penting, seperti Cristiano Ronaldo sampai Adrien Rabiot. Mereka yang jarang bermain dan pemain muda pun beroleh kesempatan.

Juventus masih sanggup mendominasi permainan. Mereka mencatatkan penguasaan bola sebesar 60 persen, melepaskan 13 tembakan tepat sasaran dan mencetak tiga gol. Meski begitu, Andrea Pirlo selalu menjadi belum puas.

“Kami memicu hidup menjadi menjadi rumit, gara-gara kami bermain bersama dengan benar-benar baik di babak pertama, kemudian terdistraksi dan pertandingan menjadi menjadi lebih berat,” ujar Pilro kepada RAI Sport usai pertandingan.

“Cukup disayangkan, gara-gara kami telah melaksanakan apa yang diperlukan dan harusnya sanggup mengontrol situasinya lebih baik. Coppa Italia adalah target, menjadi kemenangan dan lolos ke babak seterusnya merupakan perihal penting,” lanjutnya.
Pemain yang paling menonjol di dalam pertandingan kali ini adalah Dejan Kulusevski. Selain mencetak gol, pemain asal Swedia berikut termasuk menyajikan assist yang dikonversi menjadi gol oleh Morata.

Kendati demikian, fakta bahwa performanya mengalami penurunan di babak ke-2 tidak sanggup disepelekan begitu saja. Pirlo sendiri memadai memaklumi inkonsistensi tersebut, mengingat umur sang pemain masih muda.

“Dia masih benar-benar muda dan baru meniti satu musim Serie A secara benar, menjadi ubah ke Juventus merupakan langkah besar,” tambahnya.

“Dia berada di peristiwa puncak dan terendah, menjadi dia mesti lebih berkesinambungan sepanjang 90 menit penuh, lebih bertekad di depan gawang dan mengerti tiap tiap bola di Juventus itu berharga,” pungkasnya.

Baca Juga:Man of the Match Juventus vs Genoa: Dejan KulusevskiHasil Pertandingan Juventus vs Genoa: Skor 3-2Link Live Streaming Juventus vs Genoa di TVRI, 14 Januari 2021Juventus Segera Rekrut Gianluca Scamacca, Pemain yang Sempat Dicap ‘The New Ibrahimovic’Prediksi Juventus vs Genoa 14 Januari 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *