Posted on

Akhir pekan ini, Premier League menghadirkan laga menarik yang mempertemukan Liverpool dengan Manchester United. Duel yang dijuluki North-West Derby itu bakal berlangsung di Anfield, Minggu (17/1/2021) pukul 23.30 WIB.
Pertandingan ini bakal menjadi lebih menarik dikarenakan ke dua tim tengah berkompetisi ketat untuk memuncaki klasemen Premier League. Manchester United yang saat ini berada di posisi pertama harus menyerahkan singgasananya kepada Liverpool andaikata kalah di Anfield.

Sebaliknya, andaikata berhasil memenangkan pertandingan atau mencegah imbang The Reds, maka tim asuhan Ole Gunnar Solsksjaer itu dapat menjaga puncak klasemen terhadap pekan ini. Namun, andaikata menyaksikan catatan lima pertemuan terakhir, bakal susah bagi Red Devils untuk melakukannya.
Dalam lima bentrokan terakhir, Setan Merah belum pernah menang. Bahkan dikala laga berlangsung di Anfield, Manchester United senantiasa pulang dengan kekalahan.
Kali paling akhir Manchester United dapat pulang dari Anfield dengan membawa poin berlangsung terhadap 14 Oktober 2017. Ketika itu, ke dua tim bermain imbang 0-0.

#LiveBolanet FT: Liverpool 2-0 Manchester United (15′ Van Dijk, 90 3′ Salah) | Possessions: 53%-47% | Shots: 16-9 | Tackles: 21-16Liverpool Bungkam Setan Merah Dua Gol Tanpa Balas pic.twitter.com/5AQ9bahH4u

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *